Penghitung jumlah kata (Word Count) Untuk Pecinta Kontes SEO

http://michellerafter.com
Bagi anda yang dan gemar mengikuti Kontes SEO seperti saya hehehehe walau jarang menangpasti membaca dengan serius peraturan dari si peyelenggara Kontes SEO yang salah satuna adalah jumlah minimum kata (Word Count) pada artikel yang harus dipenuhi karna hanya karena masalah sepele, salah satunya cuma masalah dalam mengkalkulasikan minimal jumlah kata (Word Count). 

Berikut Tool sederhana agaranda mudah menghitung kata untuk Kontes SEO anda,Ini saya ambil dari Blognya kang o-om.com semoga membantu anda.



Masukan tulisan yang ingin dikalkulasikan:

  Kata


Catatan: perlu diketahui cara kerja tool diatas menghitung berdasarkan jumlah spasi, jadi tetap perhatikan untuk letak spasinya ya, hindari terjadi double spasi.

Bila ini membantu anda saya sarankan untuk di Bookmark karna saya yakin ini dibutuhkan anda.



Semoga bermanfaat



Asriyatno

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
4:16 PM delete

tool yang bisa kita gunakan untuk menghitung jumlah kata ini saya rasa sangat berguna , salam kenal mas

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.