Inilah Alasan Maicon Gabung City

Douglas Maicon menyebutkan bahwa Roberto Mancini adalah sosok yang paling memengaruhi kepindahannya ke Manchester City. Selain itu, Maicon bersedia pindah karena ingin memenangkan Liga Champions lagi.

Bek kanan berusia 31 tahun ini pindah ke City pada hari terakhir bursa transfer. Harga maicon diperkirakan sekitar 4,5 juta euro. Di CIty, Maicon akan bersaing dengan Pablo Zabaleta yang selama ini tak tergantikan di pos bek kanan.

"Kehadiran Mancini jelas memengaruhi keputusan saya. Saya sudah pernah bekerja bersamanya dan dia tahu betul karakter dan kemampuan saya. Saya sangat senang bisa bekerja bersamanya lagi," ungkap Maicon kepada FCInterNews.it.

Selain faktor Mancini, Maicon juga menyebut keikutsertaan City di Liga Champions juga menjadi pertimbangannya. Motivasi untuk menjadi raja Eropa lagi itulah yang membuat Maicon bersedia meninggalkan Internazionale.

Maicon adalah salah satu di antara beberapa pemain pemenang treble Inter yang pergi musim panas ini. LucioJulio Cesar telah resmi berpindah klub. Selain itu, ada juga Ivan Cordoba yang memutuskan untuk pensiun. (foti/hsw)




Bola.net

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.