BNI Buka 1.200 Lowongan Kerja Baru di 2013

BNI -net
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan BNI akan membuka banyak lowongan kerja baru. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 1.200 lowongan pekerjaan siap diserbu oleh jutaan pencari kerja.

Demikian disampaikan oleh Head of Recruitment PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Budi Prayogo kepada detikFinance saat ditemui di Lapangan Indoor Tenis Senayan Jakarta, Kamis (6/12/2012).

"Tahun depan (2013) kita ingin membuka 1.200 pegawai baru dengan berbagai posisi yang ditawarkan BNI dan siap ditempatkan di seluruh outlet BNI seluruh Indonesia," katanya.

Saat ini jumlah pegawai BNI secara keseluruhan telah mencapai 25.788 yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia. Bank BNI saat ini mempunyai 5 kantor cabang BNI di luar negeri yaitu di Singapura, Hongkong, Tokyo, London dan New York. Sementara di dalam negeri BNI mempunyai 106 kantor cabang dari Sabang sampai Merauke dan 7.506 outlet. Dari pencapaian 25.788 pegawai, lebih dari separuh pegawai BNI adalah perempuan.

"Sebanyak 51% pegawai kami adalah perempuan dan 49% laki-laki," jelas Budi

BNI sebenarnya menargetkan jumlah pegawai hingga 2013 mencapai 27.800 pegawai. Tetapi Budi mengatakan pencapaian ini dilakukan secara bertahap dengan melakukan perekrutan 1.200 pegawai terlebih dahulu.

"1.200 dulu, kita siapkan untuk 2013. Prosesnya sudah mulai bulan-bulan ini. Kita panggil para pelamar kemudian kita saring dan ada mekanisme yang sesuai dengan kebutuhan kami," cetusnya.(detik)







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.