Facebook Pasang Tombol Follow

ilustrasi (Foto: Telegraph)
Facebook mengumumkan bahwa setiap halaman profil di linimasa penggunanya akan memperoleh tombol "Follow", ketimbang menggunakan tombol "Subscribe".

Dilansir dari The Verge, Kamis (6/12/2012), langkah tersebut merupakan upaya untuk mendorong pengguna mengikuti kabar dari selebriti dan tokoh lainnya di Faceboook, ketimbang di Twitter.

Selain itu terbukti bahwa istilah "Subscribe" belum cukup jelas bagi para pengguna Facebook. Sementara itu "Follow me" pertama kali digunakan oleh Twitter namun tampil di hampir setiap aplikasi sosial yang digunakan di masa kini.

"Mulai hari ini, kami memutakhirkan istilah "Subscribe" menjadi "Follow" di seluruh situs. Hal ini dilakukan seiring kami menemukan bahwa istilah tersebut lebih selaras dengan pengguna di layanan. Tidak ada perubahan dalam cara kerja fitur," tulis Facebook dalam keterangan resminya.

Tombol Follow yang baru akan memiliki fungsi serupa dengan tombol Subscribe. Misalkan pengguna menekan Follow pada halaman Facebook Sheryl Sandberg, maka dia akan mulai bisa melihat update darinya di dalam News Feed. (yhw-okezone)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.