Instagram Hapus Penyatuan dengan Twitter

Twitter (foto: TechCrunch)
Instagram telah menghapus integrasi Twitter Card. Hal ini menyebabkan foto-foto Instagram tidak bisa tampil dengan benar ketika diunggah ke layanan microbloging Twitter.

Dilansir dari TechCrunch, Kamis (6/12/2012), CEO Instagram Kevin Systrom mengatakan hal tersebut adalah sebuah evolusi. Meskipun integrasi dengan Twitter akan tetap ada, bentuk atau hubungan keduanya berubah.

"Kami sedang mengerjakan sebuah situs yang baru saja diluncurkan. Kami mengubah properti situs kami dan kini mampu mengumpulkan tim untuk mengerjakan properti situs tersebut dengan akuisisi Facebook," ujarnya.

Bagi pengguna, berubahnya hubungan antara kedua jejaring sosial itu membuat foto-foto Instagram yang diunggah ke Twitter tidak dapat tampil dengan benar di perangkat genggam. Namun menurut Systrom, masalah tersebut tidak akan terjadi dalam waktu lama.

Systrom menjelaskan bahwa cropping pada foto itu tidak lagi akan terjadi di tweet pengguna, tapi setiap klik selanjutnya akan mengarah ke Instagram.com. Dengan  cara tersebut Instagram ingin mengambil kendali terhadap konten yang dimilikinya. (yhw-okezone)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.