Microsoft Buka Jejaring Sosial Socl

Socl (foto: The Verge)
Microsoft membuka pendaftaran untuk proyek terbarunya, sebuah jejaring sosial bernama Socl. Pemilik akun Microsoft dan Facebook dapat menggunakan akun miliknya untuk mendaftar ke Socl.

Dilansir dari PC World, Kamis (5/12/2012), Socl telah meluncur dalam versi beta untuk karyawan Microsoft dan mahasiswa pada tahun lalu. Kini Jejaring sosial tersebut telah meluncur untuk umum.

Bentuk Socl tidak sepenuhnya mirip dengan jejaring sosial tradisional, namun cenderung mirip Pinterest karena halamannya dipenuhi dengan kolase foto.

Untuk melakukan posting, pengguna bisa mengambil konten dari bagian lain situs, seperti foto, video,link dan lainnya, lalu Socl akan meletakkan sebuah kolase. Penggua bisa mengomentari posting yang ada dan membagi gambar atau link yang berhubungan dengan posting tersebut.

Penekanan jejaring sosial baru tersebut cenderung ke arah konten ketimbang soal komunikasi antar kawan. Halaman profil pengguna Socl berisi posting yang sudah dibuat, hal-hal yang diminati dan orang-orang yang diikuti. (yhw-okezone)






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.