Piyu: Dibayar Berapapun, Saya Ogah Reunian Dengan Padi


Piyu: Dibayar Berapapun, Saya Ogah Reunian Dengan Padi - Piyu gitaris sekaligus pencipta lagu untuk band Padi masih tetap berpegang teguh jika band Padi belum saatnya 'dihidupkan' di saat industri musik Indonesia masih terpuruk.

Sepertinya Sobat Padi masih harus bersabar menanti comeback band kesayangan Anda. Bahkan, Piyu mengaku sudah sering ditawari promotor untuk menggelar reunian Padi dengan bayaran tinggi.

"Harga berapapun ditawari saya belum mau (reuni), belum saatnya," kata Piyu saat ditemui di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 13 November 2013.

Piyu juga mengeluhkan pembajakan lagu yang akan mempersulit bandnya berkreasi. "Kita akan menunggu kondisi industri akan kembli lagi, ya artinya this is not the right time," ungkap gitaris yang banyak mengoleksi gitar merk Gibson ini.

Saat ini, pria yang telah punya anak tiga hasil pernikahannya dengan Anastasia Florina Limasnax atau Flo tengah promosikan single "Alasan Terbesar" hasil ciptaannya yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika.

Single tersebut masuk dalam album perdana Citra bertajuk Pasti Bisa di track ke sembilan.[sindo]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.