Inilah Video Goyang Oplosan Terbaru

Tim YKS - IST
Inilah Video Goyang Oplosan Terbaru - Setelah dikritisi banyak pihak, acara YKS akhirnya mengganti salah satu gerakan dalam Goyang Oplosannya. Kini, goyangan terbaru itupun mulai banyak dicari di internet.

Seperti pantauan saya (08/01/2014), video goyangan dari acara sebuah stasiun televisi swasta ini jadi tren tersendiri di YouTube. Salah satunya yang diunggah oleh akun Berita Unik bahkan mencatat jumlah pemirsa hingga 350 ribuan.

Dalam goyangan terbaru ini, beberapa gerakan yang sebelumnya dianggap erotis dihilangkan. Sebagai gantinya, beberapa gerakan yang terlihat seperti mencangkul pun diperagakan.

Sebelum bergoyang oplosan versi baru ini, Soimah mengimbau agar semua pihak yang menonton goyang oplosan berpikiran positif. "Pokoknya kalau kita mau joget, pikiran kita harus bersih, otak kita harus bersih. Ketika otak kita kotor, jogetan kita jadi kotor," ujar Soimah.

Sebelumnya, berbagai pihak dari KPI, pemerhati anak Kak Seto dan kalangan anggota DPR mengkritik goyang oplosan. Bahkan di situs change.org, sampai muncul petisi hentikan "Program Yuk Keep Smile".

Ini Videonya


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.