Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Asriyatno.Com - Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, Piala Dunia 2014 Brazil menjadi ajang sepakbola yang ditunggu-tunggu jutaan pasang mata didunia. Ajang 4 tahunan ini jangan sampai anda lewatkan yang tahun ini akan digelar di Brazil, dimana ada 32 negara yang siap berjuang memperebutkan trofi paling bergengsi di dunia sepakbola .

Sebagai catatan ini adalah kedua kalinya Brazil menyelenggarakan turnamen ini (usai 1950), Dimana Brazil akan menjadi negara kelima yang pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, selepas Meksiko dan Italia serta Perancis dan Jerman. Ajang ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978.

Memang sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang sudah menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Pada event Piala Dunia FIFA 2014 Brazil kali ini, toko Alfamart membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014. Dimana Alfamart mulai menjual merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 – 31 Juli 2014.

Pada kesempatan ini saya akan mereview tentang Toko andalan kita yakni Alfamart pun siap menyambut kompetisi akbar yang digagas FIFA ini, ya kini Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 siap melayani anda dalam pembelian Merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart berupa:
  • Body stiker (stiker badan/ tato),
  • Koin tin (celengan),
  • Key chain (gantungan kunci),
  • Sport bottle (botol minum),
  • Mug (gelas),
  • Flip flop (sandal),
  • Cap (topi),
  • Soccer ball (bola),
  • Fan horn (terompet),
  • Car freshener (pengharum mobil),
  • Lighter flint (korek api),
  • Towel (handuk),
  • Apparel children (baju anak),
  • Lunch Box (tempat makan),
  • School box,
  • Table Clock (Jam Meja),
  • Sport Bag (Tas olahraga)


Anda dapat membeli secara eksklusif secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa dan anda tak perlu ragu untuk membelinya karna seluruh merchandise yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA.

Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 yang dijual Alfamart
Bagi pecinta bola tentunya akan menyambut ajang Piala Dunia 2014 ini dengan menyiapkan atribut dalam memeriahkannya, tak terkecuali saya yang mempunyai anak berusia 7 tahun yang kini gemar memakai kaos bola.

Bagi anda yang ingin membahagiakan anaknya menyambut Piala Dunia 2014 Brazil segeralah Belanja baju sepak bola di Alfamart karna Toko Alfamart dapat dijumpai dimana-mana. Disekeliling tempat anda tinggal pasti sudah terjangkau oleh layanan ramah Alfamart yang pasti menempati tempat yang strategis guna menjangkau semua lapisan masyarakat.

Nuansa World Cup Brazil 2014 di Alfamart akan menyemarakan Piala Dunia 2014 Brazil yang akan digelar mulai tanggal Juni 2014-13 Juli 2014 nanti. Bila anda belanja di Alfamart selalu gunakanlah kartu Member Alfamart (Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI) agar mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya.

Segeralah anda Berbelanja Merchandise Piala Dunia 2014 di Alfamart, karna bisa saja anda akan menerima kejutan special dari Alfamart dalam rangka menyabut Piala Dunia 2014 ini. Ajak saudara, teman serta tetangga anda tentang Program yang kini sedang berlangsung yakni Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Beritahu mereka bahwa guna menyambut Piala Dunia 2014 ini dengan berbelanja barang-barang keren dengan harga yang bersaing dengan toko manapun serta nikmati layanan belanja online di  www.alfaonline.com/fifa bagi anda yang sibuk dan tidak bisa meninggalkan tempat kerja kini bisa belanja tanpa harus keluar kantor atau keluar rumah.

Mungkin itulah yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga uraian diatas dapat bermanfaat dan beruna bagi anda semua.



Salam

Asriyatno


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
2:59 PM delete

Menarik......... Joss

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.