9 Jenis Facial Unik dari Facial Urin Sampai Facial Kotoran Burung


Asriyatno.Com - Level generasi saat ini sangat peduli terhadap penampilan. Baik pria dan wanita sama-sama berbondong-bondong ke salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan terbaru untuk mendapatkan kulit yang sempurna, bibir penuh, dan rambut yang berkilau.

Ada tren kini yang sedikit menghebohkan, terutama ketika banyak berita menyampaikan ke seluruh dunia bahwa aktor dan model terkenal telah mencoba beberapa spa atau facial terbaru. 

Orang-orang tidak peduli bahwa beberapa dari perawatan ini sangatlah aneh. Di masa lalu, jika sakit dirasakan untuk mendapat hasilnya, sekarang ini juga masih berlaku karena perawatan kecantikan ini agak menyakitkan.

Facial telah menjadi sangat populer sejak abad terakhir. Sekarang ini, kita menemukan sebagian besar masyarakat masyarakat rutin melakukan facial dengan banyaknya selebriti yang mengajak mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang perawatan facial. Tetapi, facial dengan buah-buahan sudah sangat biasa.

Sekarang ini, waktunya facial dengan sesuatu yang aneh dan kadang-kadang mengerikan. Berikut sembilan jenis facial yang unik, serti dilansir Okezone dari Boldsky.


Facial siput
Banyak wanita yang akan menjerit dan berlari ketika saudara laki-lakinya membawa siput kepadanya. Kini, tidak lagi! Siput yang merangkak ke seluruh wajah Anda selagi memberikan antioksidan alami untuk kulit adalah perawatan facial yang unik dan aneh.

Efek vampir
Facial yang satu ini tidak meminta Anda untuk meminum darah apa pun. Namun, darah diambil dari tubuh Anda dan dicampurkan dengan plasma platelet yang kaya, kemudian dimasukkan dalam wajah Anda. Ini benar-benar facial yang aneh.

Facial emas
Perawatan facial ini menggunakan bahan utama masker wajah yang berupa emas 24 karat. Pastinya ini tidak benar-benar murah, namun pengobatan ini efektif untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Sentuhan emas tidak pernah kehilangan daya tariknya.

Caviar
Ikan sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Namun jika Anda tidak suka makan ikan caviar kecil, jangan khawatir! Gunakan saja pada wajah Anda untuk mendapatkan manfaatnya.

Kotoran burung
Kotoran burung yang jatuh di kepala Anda dianggap sebagai tanda keberuntungan di masa lalu. Sekarang ini selebriti papan atas berduyun-duyun ke spa untuk mendapatkan perawatan wajah yang aneh, dengan kotoran burung. Masker wajah yang digunakan terbuat dari kotoran burung yang dicampurkan dengan dedak padi.

Racun lebah
Lebah ini tidak di dalam kap mesin Anda, tetapi di wajah Anda. Oops! Mungkin akan sedikit menyengat, tapi racun lebah adalah zat yang sangat berguna dengan sifat yang akan meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang kolagen.

Urin 
Urin manusia telah digunakan dalam memersiapkan berbagai kosmetik, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga digunakan secara langsung untuk perawatan wajah? Urin dipercaya dapat mengurangi noda saat dipijatkan ke kulit Anda.

Fire power
Di antara facial aneh lain, salah satunya dari Jepang adalah fire power, di mana mereka merendam handuk dalam alkohol dan ramuan kecantikan lainnya, lalu diletakkan pada wajah Anda kemudian dibakar.

Wine
Anggur memiliki manfaat kesehatan, tapi sekarang para ahli kecantikan telah menggunakan anggur dalam bentuk wine untuk perawatan wajah. Wine putih disebut paling efektif untuk kulit kering dan wine merah ampuh digunakan untuk kulit berminyak.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.