Ternyata Tak Pakai Bra Bikin Payudara Lebih Kencang


Asriyatno.Com - Anda pasti sering melihat bintang cantik seperti Kim Kardashian atau Kelly Brook dan Miranda Kerr serta Gwyneth Paltrow, sering muncul di depan umum tanpa mengenakan bra di balik pakaian mereka. 

Dan ahli mode sampai berbicara hal tersebut menjadi tren fashion yang mungkin populer di tahun ini. Apalagi sebuah penelitian mengungkapkan bra bisa membahayakan buat kesehatan perempuan.

Beberapa ilmuwan di University of Besancon, Prancis, menemukan, bentuk payudara yang tak mengenakan bra lebih terjaga. Tak hanya itu saja karna tanpa bra, payudara tak menjadi kendur atau mengalami sakit punggung.

Dilansir Liputan6 dari GeniusBeauty, hari Minggu (13/4/2014), sebelumnya bra dihubungkan dengan memperindah bentuk payudara dan mencegah sakit punggung. Namun faktanya, para wanita yang tak mengenakan bra bisa melatih otot dadanya, hingga mengurangi perubahan bentuk yang berhubungan dengan usia.

Profesor Roullion Penulis penelitian meyakini bahwa wanita bisa menjaga bentuk payudaranya apabila tak mengenakan bra. Tetapi, peneliti mengatakan bahwa wanita harus memutuskan apakah akan melepas bra berdasarkan perasaan kenyamanan atau estetika.

Temuan ini tentu bertentangan dengan pandangan konvensional, dengan menyebut payudara perempuan tak akan melorot tanpa bra, namun sebaliknya ini akan memperkuat dan mengencangkan. Bahkan kualitas kulit menjadi membaik.

Setidaknya ada sebanyak 42 persen perempuan merasa tak nyaman dalam tiga bulan pertama tanpa mengenakan bra,namun perasaan itu akan menghilang. Selain itu, tidak mengenakan pakaian dalam tak mencegah perempuan dari bekerja atau berolahraga.

Sayangnya, penelitian yang dilakukan Profesor Rullion ini hanya dilakukan pada sekelompok kecil perempuan dalam waktu singkat. Konsekuensi tak mengenakan bra dalam waktu lama masih belum diketahui.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.