Akhirnya Dapat Juga Pembayaran Dari Google Adsense


Asriyatno.Com - Alhamdulillah Akhirnya bulan awal bulan April 2014 saya dapat juga pembayaran pertama dari Google Adsense setelah bertahun-tahun bermain adsense namun tak tau cara mencari trafik blog/web. Uangnya setelah di rupiahkan lumayan lah bisa sampai 5x insentifnya A*R (eks tempat ane nguli)

Awalnya hanya sekedar ngeblog asal copas dan asal pasang adsense, selepas Setahun Sudah Saya Resmi Berprofesi Jadi Full Time Blogger akhirnya saya mulai serius memainkan Google Adsense, meski Google Adsense bukan salah satu dari penghasilan tetap saya, karna penghasilan tetap saya dari menulis/editor artikel disebuah web milik orang.



Namun mendapat pembayaran berupa dollar Amerika tentunya sebuah kebanggaan bagi saya yang newbie dalam hal dollar mendolar heheheh. Perasaan gembiranya luar biasa tak ternilai dengan nasi padang atau makanan junk food hehehhe.

Harusnya pertengahan Maret 2014 Google Adsense bisa dicarikan namun leletnya pembuatan KTP dikecamatan curug Tangerang yang memakan waktu hamper dua bulan membuat Google Adsense harus dicarikan awal April 2014.

Sayang blog yang menjadi ladang Google Adsense harus terkena semprot google karna dinilai melanggar TOS, namun masih ada blog-blog lain meski perolehannya jauh dibawah blog yang terkena banned google.


Thank Google



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.