Inilah 7 Waktu Terbaik untuk Bercinta

Asriyatno.Com - Telah menjadi rahasia umum, bercinta dapat menghangatkan hubungan asmara. Tetapi, singkirkan pikiran konvensional bahwa bercinta hanya bisa dilakukan di malam hari saja.

Sesungguhnya, Anda bisa mencuri-curi waktu untuk meningkatkan emosi positif dengan bercinta. Dikutip  dari Viva dari Times of India, Inilah 7 Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan pasangan.

Tengah malam
Jika Anda termasuk sulit tidur, daripada menonton televisi di malam hari lebih baik bermesraan dengan pasangan. Hormon yang dilepaskan saat bercinta bisa membuat Anda tidur lebih lelap.

Pagi hari
Jangan anggap bercinta di pagi hari akan mengganggu aktivitas. Justru banyak manfaat yang bisa Anda rasakan seharian. Salah satunya, meningkatkan semangat untuk menjalani hari penuh pekerjaan.

Akhir pekan
Jika Anda dan pasangan terlalu sibuk untuk bercinta di hari biasa, luangkan akhir pekan berdua. Waktu yang lebih longgar bisa dimanfaatkan untuk menambah suasana seperti lilin-lilin romantis.

Sebelum datang bulan
Satu hal yang harus diketahui para pria, nafsu wanita biasanya memuncak saat menjelang datang bulan. Itu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan momen percintaan yang panas dan cukup liar.

Usai latihan fisik
Jangan langsung mandi setelah berlatih fisik. Keringat yang dikeluarkan bisa menjadi “bumbu penyedap” yang menggairahkan dalam percintaan. Apalagi, tubuh sudah cukup “panas” sebelumnya.

Liburan
Sedang menyiapkan cuti berdua untuk berlibur dengan suasana baru? Itu juga waktu yang tepat untuk bercinta. Anda pun bisa bereksplorasi dengan lokasi dan posisi baru yang menarik.

Perayaan
Di tengah hari besar yang dirayakan, seperti tahun baru atau ulang tahun Anda dan pasangan, percintaan bisa jadi sangat menyenangkan. Itu bisa dilakukan setelah pesta semalam suntuk.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.