LOWONGAN-JADI-POLITISI


LOWONGAN-JADI-POLITISI!

Anda penganguran? ato anda sudah bekerja tapi pingin pindah kerja. Saya rasa bekerja jadi politisi lebih menjanjikan betapa tidak, Sekarang artis-artis ramai-ramai pindah haluan ke jalur politik. Entah apa yang diincar para artis sehingga mereka banyak yang banting setir!!Apa banyak duit yang membanjiri "senayan".....ato mereka ingin kariernya berakhir dipenjara!!!he..he..he.. karna banyak pejabat kariernya berakhir dipenjara!!!
Apa yang mesti dimiliki politisi : Gak usah pinter-pinter amat asal bisa umbar janji sono-sini-bual sono-sisni, Bisa jadi politisi , Gak Usah berpendidikan tinggi karna tinggal bikin Ijazah palsu(seperti yang ramai dibicarakan )....ya kan?

Berikut Nama-Nama artis yang terjun kepolitik baik yang sudah jadi maupun yang baru mau terjun:

1.Adjie Massaid
2.Dede Yusuf
3.Edo Kondologit
4.Helmy Yahya
5.Ikang Fauzi
6.Jeremi Thomas
7.Komar
8.Marisa Haq
9.Miing
10.Nurul Arifin
11.Primus Yustisio
12.Rano Karno
13.Rico Tompati
14.Rieke Diah pitaloka
15.Saiful Jamil
16.Wanda Hamida
17.Engelina Sondakh

Artis siapa yang anda ingin jadikan Caleg dan apa alasannya! Silahkan komentar sepuasnya !!!!
Anda mau nambahin nama artisnya?

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 Komentar

Komentar
Anonymous
8:34 PM delete

Kalo saya pilih Julia Perez jadi Caleg biar kalo sidang mata para anggota yang lain melek terus hehehehe

Reply
avatar
Anonymous
12:54 PM delete

MendinganDewi persik biar rame sekalian itu senayan..hehehehe

Reply
avatar
Anonymous
5:16 PM delete

gue pinginya mencalonkan diri..
but gue sadar, gue bukan artis kok..
he..he..he..h..ee.he....

Paling Kiri...paling kanan..
(mmpung g da orangnya)..

kaaaabuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr...!!!!!

Reply
avatar
Anonymous
4:18 AM delete

mampir...

Reply
avatar
10:34 PM delete

asri kiye bloge inyong lg di trial tulung kasih add dong??????????????
"Met datang didunia yang penuh keindahan mas Jumadi dan rekan" tenang gw pasti datang!!!

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.