Antara TIMNAS dan KARTUN

Kejadian lucu terjadi saat Timnas Indonesia kontra Uruguay, Sebagai warga negara Indonesia ada rasa nasionalisme yang memuncak saat melihat Timnas bermain walau minim prestasi tapi tidak menghalangi niatan saya untuk menonton timnas lewat televisi .
Tapi disisi lain saya harus berbagi hati dengan anak saya yang berumur 3 tahun yang sedang gemar nonton kartun ditelivisi swasta ini . Putar otak sorenya program telivisi yang memutar film kartun saya hilangkan, Anak saya nanya "papa nonton Upin-Ipin donk" tanya anak saya sambil merengek."Cari sendiri ada gak?" jawabku. Benar anak saya cari  dengan memencet tombol program, mutet-muter tidak ketemu.


Karna yang dicari gak ketemu anak saya pun berlalu bermain bersama ibunya padahal biasanya selalu nongkrongin tv. Akhirnya saya pun bisa memonton bola timnas sampai selesai walau hasil akhir timnas kalah telak 7-1.Maaf anakku papa agak curang kali ini. hehehehe


Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.