Rejeki Flexi Untuk Para Reseller

JAYAPURA— Flexi dengan produk Rejeki Flexi-nya, diberikan untuk menstimulasi kepada Outlet dan Resselernya dalam memasarkan aneka produk dari Flexi.

“Pemberian stimulant berupa hadiah undian kepada outlet dan Reseller atas transaksi belanja produk Flexi kepada Sub Dealer dan recharge Fkios,” kata Y. Frans Nitalessy, Asisten Manager Sales Flexi Jayapura, menerangkan alasan diandalkannya program Rejeki Flexi  kepada Bintang Papua dikantornya pada 15 Maret 2012 lalu.

Program berhadiah ini sendiri dijelaskan oleh frans melingkupi setiap penjualan handset bundling Flexi di area cluster yang menjadi tanggung jawab Sub Dealer, dan dijelaskannya juga bahwa hadiah sendiri diberikan berdasarkan undian dari poin yang diperoleh oleh para outlet atas belanja/penjualan produk yang dimaksud.

Sebagai gambaran, Frans memberikan contoh untuk setiap pembelanjaan Fkios senilai Rp. 100 ribu, maka reseller akan mendapatkan poin sebesar 10, dan jumlahnya berlaku untuk tiap keliapatan, atau untuk tiap penjualan handset bundlinbg maka reseler akan mendapatkan 50 poin.

Hadiah yang ditawarkan sendiri ada 2 macam, yaitu HP ZTE Q200 sebagai hadiah bulanan dan Honda Revo sebagai hadiah grandprice.

“Yang diikutkan undian adalah outlet yang telah memilki total point minimal 30 point untuk setiap bulan undian, dan poin yang diundi untuk hadiah grandprice adalah point yang diperoleh selama periode berlangsung,” jelas Frans.

Periode program ini sendiri berlangsung sejak 1 Februari 2012 dan akan berakhir pada 30 Juni 2012. (ds/aj/LO1)

Sumber : bintangpapua.com

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.