Telkom Flexi Bidik Market Family Muda

BEKASI – Dengan teknologi Evolution Data Optimized (EVDO) dan  memasuki layanan data kecepatan tinggi atau Broadband CDMA, Telkom Flexi membidik area market family muda.

Telkom Flexi Bidik Market Family Muda
Executive General Manager Telkom Flexi, Mas’ud Khamid mengaku pihaknya menggunakan tiga strategi untuk memasuki segmen family muda, yaitu melalui value product, community, dan bundling.
“Strategi pertama, Flexi akan menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan market family muda. Flexi menawarkan speed maksimum hingga 3,1 Mbps atau hampir 20 kali lipat dari semula,” ujar Mas’ud.
Selain itu, kata dia, Telkom Flexi juga akan masuk ke komunitas yang tidak hanya menggunakan telepon untuk alat komunikasi, tetapi juga untk kebutuhan seperti halnya Flexi Cerdas di lingkungan sekolah.
“Kami akan membangun komunitas yang sudah mempunyai ribuan anggota (member). Mereka bisa mengirimkan pesan hanya dengan Rp200 hingga ke ribuan penerima,” ungkap Mas’ud.
Sementara yang terakhir, sambung Mas’ud, melalui bundling dengan Flexi Home. Dimana Telkom Flexi bisa menjangkau daerah-daerah terpencil dengan jaringan Base Transceiver Station (BTS).
Dia menambahkan, saat ini Telkom Flexi sedang menyiapkan 500.000 WIFI dengan kecepatan 2 sampai 10 Mbps di seluruh Indonesia, yang akan direalisasikan antara satu hingga dua tahun kedepan.
Lanjutnya, WIFI dengan speed 10 Mbps akan ditaruh di kampus-kampus selama 24 jam nonstop.
“Pengguna WIFI bisa full terus dengan harga Rp2.500 perhari dengan kecepatan hingga 10 Mbps. Jadi pelanggan bisa menonton video dengan sepuasnya,” ujar Mas’ud. (zal)

Sumber : http://www.radar-bekasi.com/?p=28896

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.