Telkomsel Bidik 10 Juta Pelanggan T-Cash


JAKARTA--MICOM: Telkomsel membidik pertumbuhan jumlah pelanggan uang elektronik (e-money) T-Cash menjadi 10 juta sampai akhir tahun 2012. "Optimisme pencapaian ini muncul karena Telkomsel telah memiliki customer base dan juga ekosistem layanan e-money yang semakin berkembang," kata  Head of Corporate Communications Division Telkomsel Ricardo Indra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (5/4).

Dengan jumlah pelanggan yang kini mencapai 110 juta, Telkomsel memiliki peluang yang lebih besar dalam menggiring pola pemanfaatan jaringan teknologi telekomunikasi melalui ponsel. 

"Seiring dengan semakin luasnya cakupan jaringan Telkomsel, kehadiran ponsel telah memunculkan gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan mobile lifestyle," kata Ricardo.

Menurutnya, ponsel tidak hanya untuk menelepon dan SMS, tapi memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk fungsi dompet digital yang siap digunakan untuk bertransaksi kapanpun dan di manapun pelanggan berada.

Telkomsel adalah pelopor kehadiran layanan mobile wallet di Indonesia yang bernama T-Cash sejak 27 November 2007. "Kami optimistis layanan e-money via ponsel pertama kali di Indonesia ini dapat terus tumbuh di kalangan masyarakat, mengingat transaksi finansial yang dilakukan melalui T-Cash lebih praktis dan terjamin keamanannya." (Ant/OL-9) 


Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.