Terbang dengan Sriwijaya Air, Pelanggan XL Dapat Diskon


Pesawat Sriwijata Air
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata menawarkan diskon pembelian tiket untuk penerbangan Sriwijaya Air dari Padang ke seluruh tujuan penerbangan di dalam negeri. Diskon sebesar 5 persen berlaku untuk penerbangan hingga akhir April 2012.

Regional Sales Operational Manager XL Sumbar, Rudi Rahman Hidayat menyatakan bahwa diskon merupakan apreasisi atas kesetiaan pelanggan XL. ''Dengan program ini, pelanggan dapat membuktikan nilai lebih dari berlangganan XL, yang tidak hanya berupa layanan seluler namun juga berupa keuntungan lainnya seperti diskon tiket pesawat ini,” kata Rudi.

Rudi menambahkan diskon diberikan apabila pelanggan melakukan pembelian tiket tersebut di kantor TTO Sriwijaya Air di Jalan Juanda No 24, Padang. Diskon  ini tidak berlaku jika pelanggan melakukan pembelian melalui travel agent. 

XL akan mengirimkan SMS broadcast kepada pelanggan XL area Sumbar. Pelanggan yang mengikuti program ini cukup menunjukkan Logo XL di handphonenya ke pihak Sriwijaya Air sebagai bukti dia menggunakan XL untuk mendapatkan diskon yang dimaksud.

District Manager Padang PT Sriwijaya Air, Yudo menambahkan, mulai April 2012  Sriwijaya Air akan mulai melaksanakan full service carrier. Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan pelayanan berbeda kepada para pelanggan XL di Sumbar. Menurutnya, kerja sama ini saling menguntungkan kedua pihak sehingga diharapkan akan tetap terus berlanjut dan memberikan kontribusi antara XL dan Sriwijaya Air.

Sumber : republika

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.