Mengukir Prestasi dengan Sepeda Motor

 PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo untuk menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau Sumatra-Jawa-Sulawesi. Turing dengan jarak lebih dari 6.318 km ini tak lain untuk merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan. 

Mereka merupakan sosok-sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Para pejuang tersebut berasal dari beragam profesi di antaranya pendidik dan pekerja sosial.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menyatakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini memiliki misi untuk membuktikan bahwa sepeda motor ini memiliki peran dan nilai fungsional yang tinggi dalam mendukung masyarakat mewujudkan mimpi. "Ini juga dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional," kata Margono, Jumat 25 Mei 2012. 

Para pejuang kehidupan yang ditemui rombongan nanti membuktikan sendiri bahwa sepeda motor Honda merupakan alat transportasi yang sangat bermanfaat dalam mencapai mimpi hidup, serta menunjang pengabdian mereka terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami sangat menghargai mereka yang sudah menginspirasi banyak orang untuk terus maju seperti para pejuang kehidupan yang dijumpai rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo nanti," katanya.

"Kami memiliki kesamaan dengan para pejuang kehidupan ini yaitu ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara.” 

Sesuai dengan filosofi perusahaan, yaitu One Heart atau Satu Hati, AHM berkomitmen memberikan bantuan satu unit sepeda motor kepada para pejuang kehidupan yang ditemui dalam ekspedisi ini. Dengan bantuan ini, perusahaan berharap dapat terus menemani dan mengantarkan para pejuang kehidupan ini mengukir prestasi dalam berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya.

Selain mengapresiasi sosok pejuang kehidupan, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian, aksi donor 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus bekerja sama dengan jaringan main dealer.


Semangat dan ketangguhan para pejuang kehidupan ini diharapkan mampu menginspirasi masyarakat terutama konsumen setia Honda, termasuk 60 rider Ekspedisi Nusantara Honda Absoute Revo. Mereka ini akan membuktikan sendiri durabilitas mesin Efficient & Low Friction Technology (EFT) 4 tak berkapasitas 110cc yang diusung Honda Absolute Revo melalui uji durablitas mesin dengan kondisi nyala 400 jam nonstop.

Ketangguhan Honda Absolute Revo ini bisa menemani masyarakat Indonesia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan berbagai rute dan kondisi jalan, yang akan dibuktikan melalui jalanan ekstrem di luar Jawa seperti Sumatera dan Sulawesi yang terkenal penuh rintangan dan tantangan. Tentunya kelebihan lain juga melengkapi keunggulan Honda Absolute Revo, seperti sangat hemat bahan bakar, design yang tajam sehingga tampil sangat sporty.

Model sepeda motor bebek Honda ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 55 persen dengan angka penjualan sebesar 152.860 unit sepanjang Januari-April tahun ini. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, model ini sudah terjual 4.128.459 unit. (eh)

Sumber: vivanews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.