Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, Belanja Online tentunya tidak asing lagi dikepala anda karna ini sekarang menjadi sebuah budaya dimana transaksi jual beli tidak harus bertatap muka seperti halnya yang terjadi pada pasar konvensional  seperti pasar, Mall, supermarket.


Belanja Online tentunya bukan hal yang baru buat masyarakat Indonesia sekarang ini karna belanja online kini malah sudah menjadi sebuah kebutuhan dimana dengan belanja online kita bisa menghemat antara lain:

  • Dengan belanja online konsumen dapat membeli barang yang diinginkan kapan saja tanpa ada batas waktu. Contohnya para pekerja yang sibuk bekerja atau wanita yang bekerja dan mengurus rumah atau kuliah tetap bisa membeli melalui toko online walaupun sudah jam 11 malam tanpa harus keluar rumah/apartement.
  • Pelangan dapat dengan mudah membandingkan harga, kualitas dan biaya pengiriman barang atau jasa dari sebuah toko online dengan toko lainnya tanpa harus keluar tenaga dengan mengelilingi seperti halnya toko fisik/toko offline.
  • Pembeli tidak perlu susah –susah mengelilingi sebuah mal untuk mencari informasi diskon atau promo karena pembeli hanya perlu menggunakan satu klik untuk melakukannya dan bisa dilakukan dimanapun kapanpun asal terhubung dengan jaringan internet.
  • Kini pembeli dengan mudah menemukan barang – barang yang diincarnya tanpa perlu mencarinya hingga seluruh pelosok kota. Pembeli hanya tinggal memasukan kata kunci barang incaran di Search Engines dan Search Engines akan menampilakan semua toko online yang menjual barang yang diincar.
  • Online shop menawarkan pilihan yang lebih beragam daripada toko offline pada pelangan.
  • Konsumen bisa menghemat tenaga dan waktu dengan belanja online daripada offline.
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman menawarkan hal yang sama dan lebih menarik dari pada toko online lainnya, Anda butuh belanja baju online saya rasa anda tidak salah tempat karna toko baju online hanya Laku.com tempatnya





Lalu siapa Laku.com?

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.  Laku.com sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu,  Laku.com  ingin memberikan pengalaman belanja baju online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya.  Laku.com mengelola Toko Onlinenya dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Laku.com terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. Semenjak Laku.com berdiri, mereka sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi dinusantara.Laku.com terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat Laku.com. 

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman dengan layanan tim yang solid dan handal saya rasa Laku.com bisa menjadi tujuan anda dalam berbelanja online
Team Laku.com

Team Laku.com
Lalu bagaimana cara berbelanja di Laku.com?

1. Email
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke
support@laku.com
2. SMS
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan
kirim ke ( pilih salah satu ) :
1. 0877 8800 9600
2. 0857 7200 2400
3. 0813 8060 0200
3. Telepon
Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda
untuk berbelanja
4. Web
Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat
pengiriman, dan place order
5. Blackberry Messenger
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D(AVAILABLE)
2. 28F53EB0(FULL)
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)

*Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi

Setelah order dibuat, pembayaran bisa dilakukan ke salah satu rekening berikut :

Account Name : Angeline Sutanto

    BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
    Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
    BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
    BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
    CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia


Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran
ke customer service kami, baik melalui SMS, email, YM, maupun telp

Tinggal tunggu barang di depan pintu mu, Happy Shopping!





Laku.com Reseller

Mari berbisnis bersama dengan Laku.com!

Teknologi dan internet membuka banyak peluang baru, terutama bagi individual yang ingin memulai usahanya sendiri atau memiliki masukan tambahan. Laku.com ingin menawarkan peluang berusaha yang sangat mudah dan tanpa resiko. Dalam waktu singkat, kamu bisa mengantongi jutaan rupiah.

Pasti kamu punya teman dan keluarga kan? Jadilah reseller di Laku.com dan tawarkan barang-barang Laku.com kepada mereka. Dijamin mereka ketagihan dan belanja lagi sama kamu!

Apa keuntungan berbisnis dengan Laku.com?

Tanpa Resiko. Kamu tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, kamu sudah bisa berjualan
Tanpa Minimum. Kamu bisa tetap memesan di Laku.com meskipun hanya 1 pcs saja. Kamu bisa order apa saja dan kapan saja, akan kami layani dengan maksimal
Tentukan Hargamu Sendiri. Kamu yang paling mengerti potensi pasar yang akan kamu jajaki. Jadi silakan tentukan harga jualmu sehingga barangmu laku keras
Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati enaknya menjadi reseller di Laku.com, kamu pun bisa membuka jaringan reseller sendiri sehingga bisnismu semakin berkembang

Apa kelebihan program reseller di Laku.com?

Privacy Policy. Kami ada di sini untuk mendukung kamu untuk berjualan. Jadi identitas kami sebagai supplier kamu akan kami jaga sebaik mungkin.
Professional Photo. Foto produk di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer. Juga kami tidak menaruh watermark atau logo supaya kamu dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan.
Drop-Ship. Apabila kamu mau Laku.com langsung mengirim ke customer kamu, tinggal kabari kami dan kami akan taruh nama kamu sebagai identitas pengirim dan penjual.
Low Price. Kami menjamin kualitas yang baik dengan harga yang bersaing, sehingga barang jualanmu pun semakin laku di pasaran.
Catalogue. Masih repot harus copas? Tinggal download katalog eksklusif kami dan langsung berjualan. Kami pun menyediakan price-list harga original dan harga jual.

Kalau sudah jadi reseller, apa keuntungannya?

Diskon 5% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 1 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
Diskon 10% apabila kamu sudah berbelanja dengan total 4 juta rupiah ( boleh terpisah beberapa order )
Private Sale yang dikhususkan untuk para reseller kami

Kalau kamu seperti ratusan reseller laku.com yang lainnya, sudah pasti kamu tergiur dan tertarik. Paling mudah berjualan online dengan Laku.com!  Laku.com  yang akan bantu kamu semua untuk memajukan bisnis kamu masing-masing.

Jangan sampai salah pilih Online Shop untuk menjadi supplier kamu. Pilih yang sudah teruji dan terbesar di Indonesia, pastinya Laku.com karna Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Saya rasa tiada alasan lain anda berpaling ke situs belaja online lainnya karna di Laku.com anda akan dimanjakan dengan semua fasilitas dan pelayanan dari timnya.Ini sungguh luar biasa dimana anda bisa belanja online dengan pekayanan yang cepat dan ramah yang membuat anda dilayani bak raja.

Jadi belanja online pastikan hanya di Laku.com!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Komentar

Komentar
8:33 AM delete

semoga kita semua diberikan hasil yag terbaik dalam kontes SEO ini.....

Reply
avatar
6:48 PM delete

Salam kenal semoga berada dalam kesuksesan... demi nama baik blogger sy tunggu kunjungan baliknya...

Reply
avatar
11:39 AM delete

semoga sukses gan kontes seo nya

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.