Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia


Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia, Mungkin anda sering melihat mainan kereta mini, kereta mall dan komedi putar di sekitar lingkungan anda dan anda menyangka itu produk-produk cina? Ternyata anda salah menebaknya karna itu adalah produksi dari www.rumahkreatifaja.com yang beralamat Rumah : Jl. Raya Kalitengah RT.2 RW.2 no.42 Tanggulangin Sidoarjo dan Jl. Kapi Sraba XI Blok 10G No.42 Sawojajar-Malang.

Ya Rumahkreatifaja.com menjual berbagai mainan untuk anak-anak bangsa ini dan RumahKreatifaja.com banyak membantu warga Indonesia agar mempunyai kesempatan memiliki serta menikmati sebuah mainan tanpa harus membeli dari luar negeri dengan harga yang terjangkau & berkualitas kerna produksi yang dihasilkan tidak kalah dengan impor dan sudah banyak terbukti.

Dengan begitu Rumahkreatifaja.com siap dan bersedia dalam membantu anda dalam menyediakan pembuatan mainan untuk alun-alun, Mall, Tempat Wisata, TK, Playgroup seperti rumah balon, mandi bola , komidi putar , kereta mini, kereta mall, serta media permainan anak lainnya yang memang sudah menjadi bidang spesialis dari industri kreatif  Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia . 

Anda jangan kuatir karna prosuden ini telah memiliki pelanggan dari seluruh penjuru Nusantara mulai dari Pulau Sumatera (Aceh, Lampung, Medan,  Riau) seluruh Jawa,  Kalimantan, Bali, Sulawesi, Papua, kesemaunya telah menikmati dan merasakan produk dari Rumahkreatifaja.com.

Ketentuan Pemesanan yang dijaminkan oleh Rumahkreatifaja.com
  • Telepon atau via email atau bagi anda yang dekat bisa datang langsung ke alamat kami untuk memesannya.
  • Produk ready untuk diantarkan ke seluruh penjuruh Indonesia via expedisi, truk, kontainer atau diambil sendiri ke alamat kami.
  • Semua harga franko Sidoarjo ( belum termasuk biaya kirim) , kami bersedia membantu anda dalam mencarikan Jasa Pengiriman
  • Untuk Pembeli dari Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites & pembeli melunasi 60% pembayaran.
  • Untuk Pembeli dari Luar Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites di tempat kami di Sidoarjo, selanjutnya produk di packing oleh kita atau pihak Ekspedisi, pembeli melunasi 60% pembayaran produk & biaya kirim, Setelah itu Produk baru kita kirim. 
  • Jika produk tidak langsung diambil setelah Produk jadi, Pembayaran harus Lunas paling lama 7 hari setelah produk jadi.
  • Pembeli tidak bisa membatalkan pemesanan jika DP sudah masuk.

Segera pesan untuk usaha Anda dan menjadikan ladang bisnis untuk anda dimana pangsa pasar untuk Indonesia masih terbuka untuk usaha kreatif seperti kereta mini ini yang diproduksi oleh  Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia.

Salam



Asriyatno



(word count=342)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.