Tak Perlu Akun Facebook, Pengguna Sudah Bisa Ngechat



Facebook mengumumkan bahwa aplikasi Facebook Messenger untuk Android memungkinkan pengguna untuk mendaftar hanya menggunakan nama dan nomor telefon. 

Dengan kemampuan terbaru ini, memudahkan para pengguna Android yang tidak memiliki akun Facebook untuk mengakses Facebook Messenger. Awalnya, ketika pengguna akun non-Facebook mendaftar, aplikasi ini akan mengimpor kontak mereka dan memungkinkannya memulai percakapan dengan kontak tersebut. 

Dilansir dari TechCrunch, Facebook Mobile Product Manager Peter Deng secara resmi akan mengungkapkan pembaharuan ini melalui Le Web hari ini.

Langkah ini dapat dikatakan sebagai langkah yang cukup signifikan bagi pengguna smartphone yang tidak ingin membuat akun Facebook namun tetap ingin berinteraksi dengan teman-teman lain dengan cara yang sederhana seperti aplikasi WhatsApp. Selain itu, langkah ini juga dapat mendorong para pengguna non-Facebook untuk bergabung dengan Facebook. 

Perusahaan mengatakan bahwa kemampuan ini akan tersedia pada aplikasi untuk Android beberapa minggu ke depan. Kemampuan ini juga akan disematkan pada aplikasi untuk iOS dan feature phone. 
(fmh - okezone)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.