Aku Gagal Golput Karna PKS & ARB


Asriyatno.ComFenomena golput adalah hal biasa dalam sebuah Pemilu, ada bermacam-macam alasan orang untuk memilih tidak menggunakan hak pilih (golput). Ketidakpercayaan pada partai politik dan figur kandidat menjadi salah satu alasan orang untuk golput.

Saya sendiri sudah 10 tahun atau dua periode tidak menggunakan hak pilihnya, meski saya memiliki hak pilih dan ada dalam keadaan tidak ada halangan untuk tidak hadir di TPS.Mulai dari Pemilu ala Contreng dan juga saat Pemilu kembali model coblos.
Namun di PILEG kemarin, jujur saya melakukan golput dengan cara yang dibilang “nyleneh” dengan hadir di TPS dan melakukan pencoblosan dengan mencoblos semua partai dan semua Caleg dan semua anggota DPD, dengan maksud agar jatah hak saya tidak disalah gunakan.
Lalu apa hubungannya dengan judul diatas? Aku gagal golput karna PKS & ARB? Ya untuk pilpres ini saya bertekad untuk menentukan hak saya dengan memilih salah satu calon.
Sebagai pecinta sepakbola nasional tentu nama ARB tidak asing ditelinga kita, mulai dari kisruh PSSI dan perpecahan beberapa klub di Indonesia yang disinyalir ada campur tangan keluarga ARB dan beberapa klub yang dimiliki oleh para petinggi partai.
Tidak perlu dijabarkan terlalu lebar tentang ulah ARB disepakbola Indonesia karna sudah menjadi rahasia umum, dan atas dasar inilah saya menyatakan diri untuk memilih calon selain ARB dan menyatakan “Aku gagal golput karna ARB”.
Bersyukur Alhamdulillah saat proses pencapresan ARB gagal mencari partner dan terpaksa gabung ke kubu Prabowo. Ini yang menjadi menarik bagi saya yang awalnya selalu GOLPUT dan saya harus dengan tegas memilih asal bukan ARB, maka pilihan saya jatuh ke JOKOWI-JK.
Aku Gagal Golput Juga Karna PKS
Rupanya keyakinan saya untuk tidak golput semakin bertambah setelah melihat beberapa kader partai PKS, partai yang mengaku bernafaskan Islam banyak melakukan black campaign serta negative campaign.
Ini yang saya amati dari sosial media seperti Facebook dan twitter serta forum seperti kaskus dll. Mulai dari fitnah Jokowi kafir, PKI , antek asing, melanggar sumpah jabatan, korupsi busway, sampai foto umroh/haji Jokowi jadi bahan fitnah. Dan disinilah Allah menunjukan kebenaran malah dari lawan politiknya (Tantowi Yahya Akui Pergi Haji Bersama Jokowi)
140388710883409787
Contoh Fitnah ala kader PKS - Sumber: Facebook
Sebagai seorang blogger saya kadang merasa aneh dengan beberapa kader PKS (kadang saya menyebutnya kader SAPI) yang namanya memakai nama Islam tapi perbuatannya jauh dari kaidah-kaidah Islam dengan melakukan share berita yang rata-rata adalah fitnah dan ditambah lagi mereka termakan media online abal2 yang redaksi dan kantornya hanya alamat gmail atau saya sering sebut sebagai media online berkantor astral yang kantornya mungkin nangkring dipohon beringin.
Bagaimana tidak lucu dan anehnya kader PKS blog macam VOA-ISLAM dan PKS Piyungan jadi bahan rujukan untuk bacaan dimana isinya jauh dari kaedah jurnalistik yang sumbernya dapat dari awang-awang.
Kemudian tangan-tangan kreatif nan kotor mereka yang gemar mengedit foto guna mendukung capres Prabowo. Mulai dari edit hasil polling Gallup Poll ala CNN dan Foto Iwan Fals dengan mengedit kaosnya bergambar Prabowo-Hatta. Bagi saya ini yang membuat saya BENCI melihat orang-orang PKS dan membuat Aku gagal golput karna PKS & ARB dan makin yakin memilihJokowi-JK.
Tulisan saya diatas tidak ada maksud untuk mempengaruhi anda untuk memilih Jokowi-JK. Itu hanya pandangan saya belaka, dan bilamana ada kader PKS yang tersinggung berarti ada masuk didalam kader-kader yang saya benci diatas.
Terima kasih
#Salam2Jari
.
.
——————————————————————————-

UPDATE

Ternyata Masih ada saja kader SAPI yang KOPLAK koment ditulisan saya
1403898111598281781
Padahal diatas sudah dikasih LINK ucapan tantowi Yahya, Apa mesti dikasih foto baru percaya?
Sebenarnya masalahnya adalah pada MENTAL, bila otak kader SAPI tiap detik diisi dengan kebencian dan fitnah, bukti apapun pasti dianggap bohong….kasihan hidup anda tiap hari dihiasi dengan dengki
Foto dokumentasi perjalanan ibadah haji Joko Widodo (x) bersama politikus Golkar Tantowi Yahya (xx), yang kini menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta, di Tanah Suci tahun 2003. (Foto: Tim Pemenangan Jokowi-Kalla)
Foto dokumentasi perjalanan ibadah haji Joko Widodo (x) bersama politikus Golkar Tantowi Yahya (xx), yang kini menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta, di Tanah Suci tahun 2003. (Foto: Tim Pemenangan Jokowi-Kalla)

-------------------------------------------------------------------------
Tulisan ini sebelumnya saya posting di KOMPASIANA


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.