Flexi Rejeki Nuomplok bagikan banyak hadiah

Sebagai rasa cinta Flexi kepada semua pelanggan baik Pascabayar maupun Prabayar,Flexi mempersembahkan promo Program Flexi Rejeki Nuomplok bagi Pelanggan. Caranya, cukup dengan isi ulang atau membayar tagihan minimal sebesar Rp 20.000, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan 3600 pulsa Rp. 25.000 dan total 21 motor Honda Vario CW tahun 2012 serta 3 mobil Toyota Avanza 1.3 G M/T tahun 2012.
Lobo,Perwakilan Flexi Jogja menyatakan Para pelanggan Flexi kini memiliki kesempatan meraih hadiah kejutan langsung berupa pulsa Flexi senilai Rp 25.000 bagi 1200 orang pelanggan per bulan hanya dengan melakukan isi pulsa pra bayar atau menggunakan pulsa pasca bayar minimal Rp 20.000. Jadi setiap harinya ada 20 pengguna Flexi Prabayar dan 20 pelanggan Flexi pasca bayar yang beruntung terpilih memperoleh hadiah kejutan dari Flexi.
Selain itu, setiap kelipatan pengisian/pemakaian Rp 10.000 pelangganakan mendapatkan 1 Poin (berlaku kelipatannya) yang akan diundi setiapbulannya untuk memperebutkan hadiah 7 motor Vario dan 1 mobil Avanza.Program bagi pelanggan Prabayar ini berlaku mulai 11 Februari sampai dengan 10 Mei 2012.Sementara untuk pelanggan Pasca bayar 1 februari sampai 30 April 2012.
Para outlet dan reseller  juga dapat memperoleh poin apabila berbelanja dan menjual produk Flexi. Para reseller dan outlet Flexiakan mendapatkan poin untuk memperoleh kesempatan mengikuti undian berhadiah HP tiap bulan serta grand prize motor Revo di akhir periode program. Program berlaku Nasional kecuali di Jawa Timur, Bali Nusra dan Nusa Tenggara. Program ini berlaku selama Februari s.d Juni 2012.
Perbincangan yang dipandu oleh Yola Naomi ini mendapat respond yang sangat baik dari pendengar.Ibu Indra di Jalan Kaliurang menanyakan upaya untuk menanggulangi aksi penipuan terkait undian ini.Menjawab hal ini,Lobo menyatakan pemenang akan dihubungi oleh petugas dari Flexi.Pelanggan juga bisa melihat nama pemenang di situs flexi www.telkomflexi.com.
Untuk Gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan berbasis Internetuntuk mendukung aktifitas sehari hari secara mobile, Flexi meluncurkan layanan Flexi Mobile Broadband, dengan teknologi EVDO yang mampu melakukan akses data dengan kecepatan tinggi. Melalui layanan FMB, pelanggan Flexi dapat melakukan video call, video streaming, download dan akses Youtube, akses berita-berita, video chatting, main game dan kegiatan social networking (Facebook  danTwitter) dengan sangat nyaman.Flexi Mobile Broadband menyediakan paket-paket layanan yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan pelanggan dengan biaya yang hemat dan sangat kompetitif.

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.