LP3I, Selangor dan XL Kerjasama Green Technology

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - LP3I Politeknik Medan, Universitas Selangor, Malaysia dan provider XL menjalin kerjasama di bidang Green Technology Policy and Implementation of Word Strategy.
 
Sebagai langkah awal, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di lantai VI gedung XL Center Jalan Diponegoro Medan, Senin (9/4/2012).

Kerjasama yang berkaitan erat dengan pengembangan ilmu dan riset-riset bermuara pada penciptaan teknologi yang berkaitan pada jalur pemanfaatkan green technology ramah lingkungan tersebut, tampak dihadiri oleh jajaran petinggi tiga institusi tersebut.
"Hari ini kami cukup senang karena secara resmi kerjasama penelitian dengan Universiti Selangor dan XL bisa terlaksana. Sebagai sarana edukasi, tidak hanya pucuk pimpinan hadir tetapi kami memboyong 150 mahasiswa tingkat dua Politeknik LP3I Medan untuk bisa paham pemanfaatan teknologi ini," ujar Akhwanul Akmal selaku Direktur LP3I Politeknik Medan.

Dimintai komentarnya disela-sela acara Akmal mengaku dengan jalinan kerjasama ini akan terjadi pertukaran mahasiswa LP3I dan Universitas Selangor.Sementara provider XL akan bertugas sebagai penyedia layanan komunikasi baik dalam bentuk operasional jaringan kerja maupun komunikasi ketiga belah pihak.

sumber : 

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.