XL Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Cilacap

Layanan Kesehatan dari XL (net)
Bersamaan dengan sosialisasi BTS (Base Transceiver Station) baru di Desa Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, PT. XL Axiata, Tbk (XL) Central Region juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Layanan Kesehatan Gratis ke masyarakat sekitar lingkungan BTS pada Sabtu, 31 Maret 2012.
Acara Layanan Kesehatan Gratis XL tersebut bertempat di Balai  Desa Sampang, Kabupaten Cilacap dengan melayani 350 warga sekitar. Dalam acara tersebut, hadir jajaran management XL yang dipimpin Manager HR And External Affairs XL Central Region  Indra Ardiyanto Juga dihadiri pejabat pemerintahan setempat, yaitu  Kasie Pelayanan Kesehatan Dasar Dinas Kesehatan Kabupaten CilacapTeguh Riadi MKes dan Kepala Desa Sampang, Miftahudin.
Dalam sambutannya Indra Ardiyanto mengatakan, ”Sebagai bagian masyarakat di Desa Sampang,  Kabupaten Cilacap, XL menggelar kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat. Diharapkan program ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memelihara kesehatan dengan cara rajin memeriksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat”. Selain itu, sambung dia, dengan hadirnya BTS baru XL di wilayah Desa Sampang, Kabupaten Cilacap ini diharapkan masyarakat di daerah tersebut dapat menikmati komunikasi yang semakin baik menggunakan layanan XL.
Daerah Cilacap saat ini di-cover oleh kurang lebih 35 BTS 2G dan 3 BTS 3G XL. Dengan penambahan BTS baru di desa Sampang ini, XL semakin menunjukan eksistensinya di daerah Cilacap. Awalnya, jaringan XL melayani desa berpenduduk 5.700 jiwa ini dengan 1 MBTS (BTS mobile) saja, ditambah 2 BTS surrounding yang ada di desa lain. 
Dari data trafik MBTS  terlihat,  pembicaraan dari waktu ke waktu terus meningkat, demikian juga jumlah pelanggannya. Akhirnya manajemen XL memutuskan membangun BTS permanen dengan cakupan lebih luas dan kapasitas yang lebih besar. Dengan dibangunnya BTS baru ini, diharapkan dapat melayani lebih banyak kebutuhan komunikasi warga dan memberi kontribusi yang besar terhadap kegiatan ekonomi.

Sumber : theponsel.com

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.