Diskon 5% bagi Pelanggan XL yang Beli Tiket Sriwijaya Air


XL Axiata
XL Axiata menggelar Program Diskon 5% bagi pelanggan yang bepergian menggunakan Sriwijaya Air dari Padang ke semua rute di Indonesia. Program berlaku dari 20 Maret sampai 30 April 2012. 

''Program ini merupakan realisasi komitmmen kami memberikan layanan yang kaya manfaat bagi pelanggan XL. Dengan program ini, pelanggan dapat membuktikan nilai lebih dari berlangganan X, yaitu bukan hanya layanan seluler. Tetapi juga diskon tiket pesawat,'' papar Regional Sales Operational Manager XL Sumatra Barat Rudi Rahman Hidayat. 

Menurut Rudi, pembelian tiket dapat dilakukan di kantor TTO Sriwijaya Air di Jalan Juanda Nomor 24, Padang. Diskon tidak berlaku jika pelanggan membeli melalui biro perjalanan. Untuk mempromosikan program tersebut, XL akan mengirim SMS broadcast kepada pelanggan di area Sumatra Barat. 

Pelanggan yang tertarik cukup menunjukkan logo XL di ponsel mereka kepada pihak Sriwijaya Air. Sementara itu District Manager Padang PT Sriwijaya Air, Yudo menambahkan, mulai April 2012 Sriwijaya Air akan mulai melaksanakan full service carrier. (RO/OL-14)

Seorang Blogger Kambuhan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.