Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia


Asriyatno.Com - Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia – Menarik memang jika kita berbicara mengenai pemilihan hosting terbaik untuk web kita, karna hosting jelas berperan penting pada maju tidaknya suatu web. Pemilihan hosting yang salah jelas akan berdampar buruk pada web yang kita kelola.

Kali ini saya mereferensikan anda, bila mana akan memakai jasa web hosting untuk web anda. Saya mereferensikan Arif Hosting karna Arif Hosting adalah Hosting termurah serta Hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Pingin mengenal Arif Hosting lebih jauh? dan mengapa harus Arif Hosting?

JAMINAN
  • Karena Arif Hosting memberikan jaminan 30 hari uang kembali untuk semua paket web hosting serta bersedia mengembalikan pembayaran Anda tanpa pertanyaan yang bertele-tele.
  • Namun jika ada pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan (Terms of Serivces), maka jaminan 30 Hari Uang Kembali menjadi tidak berlaku lagi. Jadi pastikan anda mengetahui dan membaca informasi mengenai jaminan 30 hari uang kembali di TOS webnya.

99.9% UPTIME
  • Selajutnya semua layanan web hosting memiliki jaminan 99.9% uptime per bulan. Pihak Arif Hosting tak dapat memberikan jaminan 100% uptime karena server membutuhkan maintenance serta reboot juga troubleshooting, serta pergantian hardware jika terjadi kegagalan hardware.
  • Tetapi anda tidak perlu kuatir tentang hal ini, downtime yang terjadi semuanya dalam sepengetahuan kami yaitu untuk keperluan maintenance bulanan (update sistem operasi server dan software lain). Arif Hosting juga meminimalkan downtime tanpa mengabaikan maintenance.
  • Perlu anda ketahui bahwa semua paket web hosting dan reseller hosting mendapatkan dukungan 7×24 jam melalui sistem helpdesk (sistem tiketing). Dan tim support dari Arif Hosting yang bertugas akan segera memberi bantuan kepada anda.

CPANEL
  • Mengenai akses C Panel - semua paket web hosting dan reseller hosting Arif Hosting menggunakan cPanel yang merupakan kontrol panel hosting Linux yang paling banyak digunakan saat ini. Dimana cPanel menyediakan tampilan grafis untuk mengelola hosting. 
  • Jadi anda tidak perlu repot-repot mempelajari sistem operasi Linux atau cara membuat email di Linux. Karena dengan cPanel Anda hanya perlu klik ikon untuk melakukan hal tersebut. 
  • Misalnya, Anda cukup klik ikon Email Account dan mengisi alamat email dan password di form yang disediakan, maka email tersebut lansung dapat digunakan dan diakses melalui halaman webmail atau aplikasi email pilihan.

SOFTACULOUS AUTOINSTALLER
  • Di Arif Hosting semua paket web hosting dan reseller hostingnya telah dilengkapi Softaculous autoinstaller. Dan kini terdapat 264 script yang dapat diinstal ke hosting melalui Softaculous. Seperti script: Blog WordPress, Shopping Cart OpenCart CMS Joomla, Shopping Cart Opencart,CMS Drupal dan lainnya.
  • Keterangan dan informasi lengkap script yang dapat diinstal melalui Softaculous bisa dilihat di halaman Softaculous Auto-Installer.

LITESPEED WEBSERVER
  • Arif Hosting kini menggunakan LiteSpeed WebServer pada web hosting dan reseller hostingnya. Dimana Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis yang enak dipandang mata.

HARGA MURAH
  • Ini yang menjadi ArifHosting beda dengan yang lain, karena memberikan harga hosting yang murah dengan fasilitas hosting yang  memuaskan untuk anda para klien, dengan jaringan 100Gbit Network memberikan jaminan untuk anda website anda terlihat stabil secara global dan jelas sangat layak untuk diandalkan.

RELIABLE HARDWARE
Berkat dukungan hardware yang sangat stabil mengikuti setiap pembaharuan software, maka arifhosting.com sebagai Hosting security terbaik untuk anda. Karena ArifHosting menjamin setiap keselamatan data anda dalam dunia digital yang jelas kini adalah sebuah kebutuhan.


PAKET HOSTING DI ARIF HOSTING


Berikut dartar harga Paket HostingHarga paket Hosting yang dibedakan menjadi tiga, yakni

  • Hosting dengan server Indonesia (IIX), 
  • Hosting USA 
  • Hosting Singapura Murah
                          
Gambar diatas sangat maka anda bisa menghitung sendiri pertahunnya dan sangat murah bila dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya.

HARGA HOSTING USA


HARGA HOSTING SINGAPURA




Demikian Review saya menganai Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia, bila anda berminat segera hub Arif Hosting.

Support Center

Jl. Lorong Jambu Kec. Poasia Sulawesi tenggara
Tlp : 0401 - 3367559 SMS: 0853-9755-9861 

Indonesia


Semoga bermanfaat!.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.