Banjir Hadiah dan Kampanye 1 Juta orang Like YMJET-FI

Jakarta - Yamaha kembali ambil bagian di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, 14 Juni - 15 Juli. Nuansa MotoGP dan pengenalan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) mendominasi tema yang ditawarkan Yamaha.
Terus meningkatnya jumlah pengunjung PRJ dari tahun ke tahun, menjadikan event ini tepat bagi promosi Yamaha dan mendekatkan diri dengan konsumen. Di 2010 pengunjung mencapai 3.150.510 orang dan meningkat 30 persen di 2011 menjadi 4.100.000 orang. Tahun ini diprakirakan 5 juta orang menyambangi PRJ. Pengunjung booth Yamaha sendiri ditargetkan 45 ribu orang di 2012. Naik 29 persen dibandingkan 35 ribu orang setahun sebelumnya.

”Target penjualan juga naik 20 persen tahun ini, dari 4.183 unit menjadi 5.000 unit. Kami optimis bisa mencapainya mengingat jumlah pengunjung yang semakin banyak. Matik paling banyak diharapkan berkontribusi khususnya Mio J dan Soul GT yang memang tengah laris di market,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha.

Untuk menarik pengunjung, berbagai program promo disiapkan. Pembelian motor berhadiah asesoris dan merchanise unik Yamaha. Tas Yamaha Semakin di Depan untuk pembelian motor sport Vixion, Byson, Scorpio Z. Yang membeli Vega ZR dan Jupiter Z berhak mendapatkan safety riding tools. Dan yang suka matik ada Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Yamaha juga menyiapkan voucher discount senilai 300 ribu rupiah untuk pembelian Blackberry. Ini hadiah buat yang beli Xeon. Asyiknya lagi Blackberry CDMA langsung bisa dibawa pulang jika membeli Mio Fino. Dan untuk pembelian motor tipe Yamaha apapun mendapatkan voucher discount pembelian helmet senilai 200 ribu rupiah.

Lainnya program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu yang berlaku setiap hari selama PRJ, berkesempatan mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.

Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode, total disediakan 3 unit. Lalu di setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun pada saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, Black Berry.

Yamaha Walk of Wall dan Uji Ketangguhan Bersama Mio J
Kunjungan ke booth Yamaha kian berkesan dengan Yamaha Walk of Wall. Semua pembeli motor Yamaha di PRJ bisa berfoto di area khusus. Dua foto di-print, satu untuk ditempelkan di Yamaha Walk of Wall dan satu lagi dibawa pulang pembeli. Sebelum menempelkan foto tersebut, mereka diminta untuk meng klik LIKE  Facebook Fan Page Yamaha untuk mendukung kegiatan 1 million people LIKE YAMAHA FUEL INJECTION TECHNOLOGY.

Sedangkan games uji ketangguhan bersama Mio J adalah kompetisi yang diikuti para pembeli motor Yamaha di PRJ maupun pengunjung biasa namun memiliki motor Yamaha. Kompetisi ini akan dilakukan di setiap hari Sabtu dan Minggu selama PRJ berlangsung. Jumlah peserta maksimal di setiap hari pelaksanaan sebanyak 12 peserta (4 sesi @ 3 peserta). Tersedia hadiah helm dan jaket eksklusif, blackberry dan 1 unit Mio J.

Acara Entertainment
Selama PRJ berlangsung, Yamaha memanjakan pengunjung dengan sejumlah acara entertainment seperti amazing sexy dancer, amazing accoustic performance, amazing beat box dan amazing stand up comedy, artis Yamaha Music dan street magician.(MT)

Sumber : gatra.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.