Postingan ku banyak di copas Kackdir

Copas (blogspot)
Kontes SEO 2012 yang saya ikuti pada awalnya hanya sekedar iseng tapi setelah melihat keyword saya bertengger di halaman satu saya mulai tertarik mengikuti semua Kontes SEO ini. Tapi pertengahan bulan ini sungguh diluar dugaan semuanya terlempar ke posisi entah berantah.


Sungguh menyesakkan dada apalagi banyak artikel kontes ku dicopas habis oleh si kackdir yang menurut info dari salah seorang teman bahwa dia "kackdir itu = sofilmendo anak ponorogo yg lagi kuliah di umy" seperti komentar pada postingan saya yang lain (klik disini).



Entah apa yang ada di benak si kackdir sampai tulisan saya tentang unek-unek yang berjudul "Aku memutuskan untuk keluar!" juga tidak luput dari copas tangan kreatif dia. Sebetulnya menurut etika copy paste adalah mencantumkan link atau sumber dari artikel yang kita muat ulang. Etikad baik dari si kackdir sampai sekarang tidak ada misalnya menghubungi saya via email apa via akun FB saya dengan meminta izin copas atau istilah jawanya Poyan (minta izin) sampai sekarang belum ada.

Terlepas dari pepatah bahwa hak patent hanya di tangan Allah tapi alangkah baiknya si kackdir izin ke saya untuk memuat ulang artikel saya justru ini lebih bijaksana. Awalnya saya tidak mengetahui bahwa artikel Kontes SEO saya banyak dicopas kackdir, info saya dapat dari " http://smart-best-info.blogspot.com " yang komentar disalah satu tulisan saya bahwa banyak artikel saya yang di copas pihak lain dengan tujuan (mungkin) menaikkan traffict blognya atau ingin menjatuhkan posisi SERP di google saya yang pada 2 bulan kemarin sempat berjaya atau entah apa tujuan si kodir hehehe.

Untuk membuktikan ucapan saya agar tidak dituduh memberitakan berita bohong berikut tulisan-tulisan saya yang telah dicopas tanpa izin.


Warna merah adalah link kopi paste si KODIR gila!!!


  1. Aku memutuskan untuk keluar!  ==> http://kackdir.blogspot.com/2010/11/aku-memutuskan-untuk-keluar.html
  2. ROY SURYO VS BLOGGER         ==> http://kackdir.blogspot.com/2008/03/roy-suryo-vs-blogger.html
  3. Artikel Template Toko Online Masuk Ranking 1 di google   ==> http://kackdir.blogspot.com/2011/01/artikel-template-toko-online-masuk.html
  4. GALERI FOTO IDOLA (artikel waktu saya belajar ngeblog hehehe) ==>http://kackdir.blogspot.com/2006/01/galeri-foto-idola.html
  5. Launching Program Community Point ==> http://kackdir.blogspot.com/2011/04/launching-program-community-point.html
  6. FlexiCerdas Pantau Perkembangan Siswa (artikel dari padag express dengan foto saya) http://kackdir.blogspot.com/2011/06/flexicerdas-pantau-perkembangan-siswa.html
  7. Validasi-Form-Dengan-Javascript        __http://kackdir.blogspot.com/2008/12/validasi-form-dengan-javascript.html
  8. KONTES SEO JULLYSELL KE 2 - APRIL MEI JUNI JULI http://kackdir.blogspot.com/2012/04/kontes-seo-jullysell-ke-2-april-mei.html
  9. FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman   http://kackdir.blogspot.com/2012/04/fasapay-layanan-pembayaran-online.html
  10. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda    http://kackdir.blogspot.com/2012/04/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik_16.html
  11. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia   http://kackdir.blogspot.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal_16.html
  12. Membuat Drop Menu dengan CSS  http://kackdir.blogspot.com/2009/08/membuat-drop-menu-dengan-css.html
  13. Selamat Jalan Mama (kisahku ditinggal ibu tersayang)  http://kackdir.blogspot.com/2012/01/selamat-jalan-mama.html
  14. Bisnis pulsa Elektrik Termurah  http://kackdir.blogspot.com/2012/04/bisnis-pulsa-elektrik-termurah.html
  15. Kontes SEO 2012 dan Sisi Negatifnya  http://kackdir.blogspot.com/2012/04/kontes-seo-2012-dan-sisi-negatifnya.html
  16. Kontes Seo 2012 berhadiah ratusan Juta   http://kackdir.blogspot.com/2012/04/kontes-seo-2012-berhadiah-total-ratusan.html
  17. KONTES SEO – CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA   http://kackdir.blogspot.com/2012/04/kontes-seo-clickbet88com-agen-bola.html
Jumlah diatas hanya sebagian saja yang saya tulis karna jumlahnya banyak sekali yang kodir copas.Gila gak pembaca? saya hanya bisa berdoa semoga beliau pemilik blog yang saya sebutkan diatas "Cepat-Cepat Masuk Surga" dan diterima amal ibadahnya karna postingan saya tentang Selamat Jalan Mama kepedihan saya ditinggal ibu tercinta pun tidak luput dari kejahilan dia!

Hancurkan !!!!


UPDATE 24/05/2012 JAM 01.17

(blogger)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

38 Komentar

Komentar
8:16 AM delete

Untuk sobat blogger-ku, sabar... dan jangan putus asa untuk tetap menghajar si tukang COPAS BANGSAT ini...

Usut punya usut sob, ternyata Kackdir dan grupnya adalah pemiliknya bernama M.Joko Lukito (HTC Community Grup) yang rata-rata website-nya / blognya memiliki persamaan template, penempatan iklan dan gambar-gambar >>> atau silahkan lihat di http://ojelhtc.blogspot.com / http://krisna.web.id / www.sofilmendo.com >>> dan lain-lain dapat dilihat di link Sahabat yang berada di blog : http://ojelhtc.blogspot.com (semua itu link dari grup-nya)

Blog-blog tersebut dipastikan (bukan diduga lagi) dijadikan pendukung untuk blog utamanya, jadi MARI KITA HANCURKAN BERSAMA-SAMA...
Team Smart Best Info telah banyak melakukan investigasi dan mengambil kesimpulan bulat bahwa grup HTC (Orang JAWA-LAMPUNG) ini perlu dikasih pelajaran, dan harus dilaporkan ke panitia penyelenggara Kontes SEO atau dikeluarkan dari dunia maya selamanya, biar tidak mengganggu persaingan yang sehat. Demikian, kalo mau bergabung bersama Smart Best Info, bayang-bayangi terus Blog HTC dan hancurkan dengan COPY Paste juga selama dia mau posting baru. Sekian, Wassalam,
Smart Best Info Team

Reply
avatar
Anonymous
10:23 AM delete

Kontes seo kok main kopas. Memalukan banget tuh kacdir. Gak punya sopan santun. Pokoknya jelek banget deh....

Silahkan emal ke sini gan : info@hondapgm-fiseocompetition.com

Reply
avatar
Anonymous
11:49 AM delete

kirim ke sini aja bos http://support.google.com/bin/request.py?contact_type=lr_dmca&dmca=text&product=blogger

Reply
avatar
4:15 PM delete

saya juga setuju untuk menghancurkan si tukang copas,,itu bukan tangan kreatif melainkan tangan jahil,,yang tidak memiliki inisiatif yang positip,dan hanya memanfaatkan hasil karya orang lain dan tidak memikirkan hasil karya siapa yang di ambil tersebut,saya ikut mendukung yang di katakan oleh smart Best info,,HANCURKAN..Tukang copas,,

Reply
avatar
8:00 PM delete

@smart:makasih info-infonya
@Anonymous : semalaem ane sudah bikin tapi pas tanda tangan ane bingung masukinnya
@awalilah Qsuwoeng : yo bozzz makasih ya

Reply
avatar
11:17 PM delete

wah asik nih copas2an segala

Reply
avatar
11:48 PM delete

@Joshua : thank ya infonya da saya laporkan juga malam ini..di kolom tanda tangan saya isi nama...berkat postingan ente ane jadi tau hehehe

Reply
avatar
7:15 AM delete

wahh,, bahaya juga ya :O

lagi lagi si kackdir berulah lagi :D

copaser di dunia maya sudah biasa mas,, resiko ditanggung pengcopas... tapi kalo yg dicopas banyak gitu ya hajar aja,,
parah banget :D

kalo kontes seo ya gak tau aturan itu namanya,,
laporkan aja sama pihak panitia :)

Reply
avatar
8:11 AM delete

Buat smart best info dan team nya,silahkan lakukan infestigasi dulu,jangan asal berkoar dgn fitnah gitu,
saya mengenal dgn baik m.joko lukito,dan saya tau blog kadir itu bukan punya dia.
Dan juga dr penjelasan anda ga logis,sdg dulu saja sofilmendo dan ojelhtc brtengkar gra2 maslah copas,tp anda mlh blg mereka sm,brarti anda ga smart mncari info.
Dan anda bilang semua link sahabat itu blog dia semua,bullshit tu,krn bnyak blog org,trmasuk saya dgn 7 blog yg tukaran link dgn dia,hati2 gan,jgn buat fitnah sesama blogger,silahkan di pastikan kebenaran cerita andabtsb,baru publikasikan.

Buat admin blog ini,sabar gan,si kadir pake auto blog,makanya artikel agan di copas gt smpai artikel pribadi pun di copas.
Trus jgn trmakan hasutan sperti yg smart info blg,saya pasti kan itu tidak benar,,saya jg emg dr dulu selidiki siapa owner kadir blog tu,tp msh blm ketemu.

Mari kita brgaul dn brgabung di forum dan grup blogger indonesia,agar qt bs mngenal para blogger lain,agar qt bs tau cp pemilik sebuah blog,
salam

Reply
avatar
8:48 AM delete

@Fasapay : Thank kunjungannya da saya laporkan google.
@andredrake : Makasih wejangannya gan!

Reply
avatar
9:33 AM delete

wkwkwkwkw...blog kackdir tuh pake auto blog mas gan..jadi ya begitu dah...ngmg2 ane tau loh sebenarnya siapa yang punya kackdir..hehehe

Reply
avatar
9:35 AM delete

@hamba;i : minta tolong ya gan bilangin si kacdir segera bertobat hehehe!!!

Reply
avatar
2:02 PM delete

khusus buat smart best info : saya teman dekatnya m joko lukito. dan saya tau seluruhnya blog beliau. ya ada banyak memang. tapi kackdir bukan lah beliau yng punya, jadi jgn ente asal nuduuh tampa bukti, ini namanya fitnah dan melecehkan. mari kita jalin persaudaraan antar blogger. bukan permusuhan. salam.

Reply
avatar
2:07 PM delete

@Ali Blogger : Thank infonya dan kunjungannya mari kita jalin persaudaran sema blogger :), mungkin mas "smart best info" hanya menduga-duga saja.

Reply
avatar
2:08 PM delete

dan khusus buat kackdir : postingan saya hampir selurhnya di copas mentah tampa edit dan tampa sumber, dan saya pernah ym sama dia, " gan. kenapa ente copas seluruh artikel saya tampa edit dan tampa sumber? " tau apa jawabnya? " ya karna suka aja :D"

Reply
avatar
2:15 PM delete

@Mas Ali : Wah parah juga tuh orang kalo gitu...yang bikin ane dongkol Blognya PRnya 3 sompret gak!Minta bantu gan laporkan ke google

Reply
avatar
2:24 PM delete

sama gan ane juga pernah di copas ,tapi ane ga dirugiin toh artikel ane ga ke tendang di google .
dan buat atas yg "nuduh2" bukti apa ente ????

Reply
avatar
6:35 PM delete

Lagi dan lagi masalah copaser, sabar aja gan. Ane juga kenal sama mas M.Joko Lukito dia bukan pemilik blog kackdir itu kok. Coba kenali saja mas Joko orangnya asyik buat curhat masalah blog. Jadi buat admin yang sabar aja gan, mungkin artikel agan menarik2 dan bermanfaat2 sampai2 di kopas semuanya. :)

Reply
avatar
8:33 AM delete

Sabar gan, emang sih kackdir, kadir, kodir atau apalah itu, sampe2 daftar isi blog saya pun dicopas, sungguh terlalu.

Salam kenal semua

Reply
avatar
8:43 AM delete

@ada blog : belum ketendang kali gan hehehe
@yepishare : mungkin juga gan cuma kelewatan aja
@Hasbi Htc : monggo gan
@Bio Sanjaya : korban juga ya hehehe

Reply
avatar
9:57 AM delete

Menyimak aja,

Kami juga mengulas tentang si Kackdir ini mas dan juga tulisan mas yatno kami jadikan referensi dengan link keluar untuk tulisan ini, bila berkenan silahkan kunjungi juga komentari, semoga menjadikan kita jauh lebih baik untuk masa yang akan datang.

Salam blogger

Reply
avatar
10:16 AM delete

@Bio-sanjaya : Makasih atas dukungan membantai SIKODIR CEKERE DEKIL...ane dah ke TKP ente gan!

Reply
avatar
3:09 AM delete

Nih sudah jadi korban untuk yang lici, curang, blagu, sombong, klo di bilangin ngeyel malah nantangin dan tengil, hampir semua accountnya kita dapatkan, twitter, email, FB, dan beberapa blognya.. hanya pesen bagi yg seperti harap segera bertaubat, harap maklum jika kami sampai berbuat anachis di dalam cyber war, soalnya adminya jika di kasih saran atau di tegur malah ngotot dan terkesan nantangin yach apaboleh buat mulut tak sanggup bicara lagi akhirnya skill bertindak.

sample blog yg malang :

http://mjokolukito88.wordpress.com/
http://mesotheliomablogspot.blogspot.com/
http://blogtips-tutorial.blogspot.com/
http://ojel.wordpress.com/
http://mjokolukito.wordpress.com/
http://ojelhtc.wordpress.com/

Reply
avatar
8:46 AM delete

kata nya ada ada panda dan pinguin yg sangat di banggakan para blogger,,
napa ga di aduin saja,,
kita bisa lihat pinguin itu benar2 bs di harapkan ga?

Reply
avatar
1:51 AM delete

Puji syukur Alhamdulillah SI KACKDIR telah hilang dari peredaran! Terima kasih Google dan terima kasih juga para blogger yang telah membantu dalam melaporkan si tukang copas tanpa izin.

Reply
avatar
1:58 AM delete

blog saya sudah hancur gan ... cek tekape @ 1:52 24 mei 2012

sebelumnya saya minta maaf untuk seluruh blog yang isinya aq kopas semua ...

itu semua pastinya udah pada tau kalo saya autoblog ...

nah untuk akhir akhir ini saya nggak pake autoblog dan copas manual dan sekarang udah memakai link sumber ... sesuai kode etik deh ...

nah untuk karena itu semua saya sudah mendapat pelajaran yang menggila berharganya ...

saya mohon maaf sekali lagi kepada seluruh blog yang aq copas mentah saya minta bantuan gimana biar blog saya yang udah tamat bisa balek lagi ...

soalnya baru aja deal dengan 2 sponsor , semoga para master sesepuh bisa memaklumi dan memaafkan saya sebagai blogger kopas yang kelewatan ...

semoga dengan koment akhir ini bisa membantu dan memberikan saya saran ....

--kill me in the head but don't head shoot

Reply
avatar
2:14 AM delete

@Mas kackdir : Saya ajungkan jempol buat anda yang berani meminta maaf kepada para korban anda,sebagai manusia biasa permintaan maaf anda saya maklumi dan saya maafkan.Mungkin bukan karna postingan ini anda di delete google tapi karna banyaknya laporan ke google dari korban-korban anda.Sukses buat njenengan ya!

Reply
avatar
7:22 AM delete

Salut deh buat kackdir, tapi coba pikir sudah berapa orang yg menhujat dan sakit hati termasuk saya, berhubung blognya sudah dibanned jd Q jg MINTA MAAF, sekedar 2 sponsor yg deal itu bukankah blog kackdir disudah dapet PR 3 masa' gak bisa buat yg blog laen yg bener tentunya.

Reply
avatar
Anonymous
7:10 PM delete

bos itu iklan goglenya diilangin aja selama kompetisi judi atau selama ikut kontes judi, soalnya ntar kalo ketahuan bisa disable ad serving.

dari pengalaman yang sudah2 sih begitu

Reply
avatar
Anonymous
10:49 PM delete

kadir memang sopimendol
buktinya cari aja di gugel keyword = kackdir sofilmendo

dijamin orangnya sama haha

Reply
avatar
8:04 PM delete

Numpang nyimak bang,, dan semoga bisa terselesaikan masalah ini, dan jangan saling fitnah kalau tidak ada bukti seperti apa kata smart best info, kalau pemiliknya sama semua, seperti sofilmendo, padahal sofilmendo dan ojel, kackdir kan, orng nya dan daerah nya pula juga berbeda, bisa bilang bgtu, emang ada bukti,,,


jangan membuat blogger indonesia ini, jadi terpecah belah, dengan ulah agan, yang nuduh tanpa bukti,,

maaf kalau ada kata - kata yang kurang berkenan, terima kasih !!!

happy Blogging

Reply
avatar
3:28 AM delete

copas gk masalah asala mencantumkan sumber (dan live link)

Reply
avatar
Anonymous
5:49 PM delete

kadir alias sofilmendo kembali berulah, cek aja di beberapa blog dia

Reply
avatar
12:51 PM delete

Banyak sekali gan artikelnya, Apa karena itu ya gan, agan mendisable klik kanan??

Reply
avatar
1:43 PM delete

Ya nich...kapok hehehehe

Reply
avatar
6:26 PM delete

ju2r saya sndiri juga copas, tp untuk sumber nya pasti ane cantumkan..
kalau ada yg merasa Artikelnya Ane copas dan sumbernya tidak ane cantumkan, ane minta maaf dan silahkan di ingatkan nanti akan segera ane perbaharui... thank's.

Reply
avatar
1:20 PM delete

hati" gan meskipun sudah disable klik kanan, masih ada cra lain untuk copas.
caranya tidak akan saya beritahu, karena sama juga saya membantu para tikus got copasser :D

Reply
avatar

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.